Minggu, 18 Maret 2012

King Uncle (1993)

Sutradara - Rakesh Roshan
Musik - Rajesh Roshan
DistribusiVenus Rekaman & Tape (audio) Baba Eros International (video)
Rilis - 05 Februari 1993


King Uncle adalah film yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dirilis di India pada tahun 1993 . Film ini dibintangi Jackie Shroff , Shahrukh Khan , Anu Agarwal , Paresh Rawal , Pooja Ruparel, Deven Verma dan Nagma dalam peran utama.


Sinopsis

Ashok Bansal ( Jackie Shroff ) memiliki masa kecil yang traumatis yang mengajarkan kepadanya uang yang paling penting bagi kehidupan manusia, bahkan lebih dari anak-anak nya. Ashok mulai membenci orang miskin & mulai bekerja keras untuk keluar dari kemiskinan. Dalam proses memperoleh kekayaan, dia mengabaikan keluarganya sendiri  yang terdiri dari adiknya Anil ( Shahrukh Khan ) dan Suneeta (Nivedita Saraf). Dia menginginkan  Suneeta menikah dengan seorang pria pilihanya yaitu orang kaya sedangkan ia jatuh cinta dengan seorang manajer Ashok ( Vivek Vaswani ). Anil bertentangan dengan cara berpikir saudaranya dan ia pun memutuskan untuk menikah dengan Kavita ( Nagma ) dan meninggalkan rumah.

 
Perubahan hidup Ashok mulai berubah ketika ia bertemu dengan Munna (Pooja Ruparel) yang mulai memasuki hidupnya, setelah melarikan diri dari panti asuhan dia sakit sakitan . Dia awalnya menciptakan malapetaka dalam kehidupan Ashok, tetapi ketika ia kembali ke panti asuhan, ia menyadari bahwa ia merindukannya. Menyadari pentingnya keluarga, ia memutuskan untuk mengadopsinya dan memperbaiki hubungan dengan keluarganya sendiri. dan ia mulai sadar bahwa kekayaan bukan segalanya, keluarga itu lebih penting, film berakhir dengan happy ending....


Pemain

 


Soundtrack :


1. Is Jahan Ki Nahi Hai - Lata Mangeshkar , Nitihin Mukhesh
2.  Akkad Bakkad Bombay Bo - Alka Yagnik , Sudesh Bhosle
3.  Dil Mane Jise Wohi Apna / Versi 1 - Kumar Sanu
4.  Dil Mane Jise Wohi Apna / Versi 2 - Sudesh Bhosle, Asha Bhosle
5.  Khush Rahne Ko Zaroori - Vinod Rathod , Nitin Mukesh, Alka Yagnik, Sadhana Sargam
6.  Parody - Sudesh Bhosle, Sapna Mukherjee
7.  Tare Aasman Ke Dharti Pe - Sadhana Sargam


Photoshot :




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan loexmams - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel Shahrukh khan dan semua tentangnya.

Sekilas Tentang Loexmans

Blog Ini saya dedikasikan untuk semua Srk Fanatik semuanya , semoga bermanfaat