Jumat, 16 Maret 2012

Hum Tumhare Hain Sanam (2002)

Hum Hain Sanam Tumhare ( Devanagari : हम तुम्हारे हैं सनम, Nastaliq : ہم تمہارے ہیں سنم, Inggris : aku hanya milik mu, Sayang) adalah  film yang dirilis pada 24 Mei 2002. Film ini adalah kisah tentang hubungan antara Salman Khan , Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit yang  memainkan karakter utama. Ini adalah film kedua untuk  Shahrukh Khan dan Salman Khan dimana keduanya memiliki peran utama. Itu juga merupakan keempat kalinya Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit  dipasangkan.
 
Film ini adalah film  KS Adhiyamans pertama dalam bahasa Hindi, sebuah remake dari filmnya  sendiri di Tamil, Thotta Chinungi . pembuatan film ini mencapai 5 tahun, dengan cuti yang cukup lama karena masalah produksi yang terbatas.
 
Setelah dirilis, film ini mendapat tinjauan yang beragamdan merupakan pemain rata-rata di atas di box office-

bercerita tentang  Gopal ( Shahrukh Khan ) telah jatuh cinta dengan Radha ( Madhuri Dixit ) sejak mereka masih  anak-anak. setelah dewasa, mereka menikah. Ada dua hal Gopal yang tidak ia sukai,  Adik Radha  Prashant ( Atul Agnihotri ) seorang pengangguran yang tinggal dengan mereka, dan Suraj ( Salman Khan ), teman masa kecil  Radha. Suraj cukup tampan, dia adalah seorang  penyanyi sangat terkenal. Radha, yang sangat menyukai dia, berbicara dengannya cukup sering di telepon. gopal yang capek setelah bekerja selalu ingin diperhatikan oleh istrinya. setelah  itu ia merasa Radha memberikan perhatian yang tidak semestinya kepada temannya Suraj, kecemburuannya  tumbuh secara bertahap , ia sangat curiga dan percaya bahwa Radha dan Suraj secara diam-diam telah saling menyukai satu sama lain. Oleh karena itu, Gopal menyuruh Radha keluar dari  rumahnya setelah kecemburuannya benar-benar menguasai dirinya.


Radha - meskipun dia sangat mencintai suaminya -  ia tidak pernah sepenuhnya memahami gejolak yg di alaminya . setelah itu radha di beri pemberitahuan tentang perceraianya , ia pun sangat sedih dan hancur . Prashant dan Suraj ingin berbicara dengan Gopal, tetapi Radha melarangnya. Akhirnya, Suraj mengatur untuk bertemu Gopal, yang tiba dengan senapan ditangannya. Suraj kaget karena mendapatkan hubungannya dengan Radha sahabatnya telah menyebabkan kesalahpahaman terhadap  Gopal. Mereka berdebat dan Gopal akhirnya pergi. Suraj berbicara kepada Radha, tapi dia pikir itu adalah sepenuhnya salahnya. Jika dia mengerti bahwa suaminya tidak menyetujui hubungan dekat ke temannya, dia tidak akan pernah melihat Suraj lagi. Suraj meninggalkan Radha dan berjanji untuk tidak pernah melihatnya lagi. Ia berbicara kepada Suman pacarnya  ( Aishwarya Rai) tentang apa yang terjadi. Suman akhirnya berbicara kepada  Gopal. Setelah ia menyadari kesalahpahaman dan kemurnian hati Radha, dia meninggalkan rumah Suraj untuk membawa pulang istri kembali kepangkuanya. Saat itu Radha mencoba untuk bunuh diri dengan meminum  obat tidur, Gopal tiba dan datang  tepat pada waktunya. Mereka membuat dan mengunjungi Suraj pada set panggung pertunjukan terbarunya. Gopal minta maaf pada Suraj, dan semuanya berakhir dengan akhir yang  bahagia.



Pemain

 


Soundtrack :

1.     "Aa Gaya Aa Gaya"          Udit Narayan
2.     "Dil Tod Aaya"          Sonu Nigam
3.     "Gale Mein Laal Taai"         Kumar Sanu , Bela Sulakhe 
4.     "Hum Hain Sanam Tumhare (Sad)"         Sonu Nigam   
5.     "Hum Hain Sanam Tumhare"         Anuradha Paudwal , Udit Narayan    
6.     "Khoye Khoye Din Hain"     Anuradha Paudwal , Sonu Nigam   
7.     "Na Na Nana"         Sonu Nigam    
8.     "Sab Kuchh Bhula Diya"     Sonu Nigam   
9.     "Sab Kuchh Bhula Diya"      Sapna Awasthi , Sonu Nigam   
10.     "Taaron Ka Chamakta" Bali Brahmabhatt, Udit Narayan    


Photoshot
































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan loexmams - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel Shahrukh khan dan semua tentangnya.

Sekilas Tentang Loexmans

Blog Ini saya dedikasikan untuk semua Srk Fanatik semuanya , semoga bermanfaat